Header Ads

Breaking News

Menjadi Youtuber

Menjadi Youtuber

youtube.com
youtube.com
Akhir-akhir ini Youtuber sedang dibicarakan oleh banyak orang. Memang apa sih youtuber itu? Youtuber adalah orang yang menguploadvideo original ke situs Youtube. Kemudian jika suda terupload videonya, kamu bisa bergabung dengan program periklanan seperti Google Adsanse atau Youtuber Netrwork dan kamu akan mendapat bayaran sesuai pageviews video kamu sendiri.Menjadi seorang youtuber bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun alias gratis. Yang kamu butuhkan hanya sikap pantang menyerah, gigih dan tentunya dituntut untuk kreatif agar video yang di uplaod bisa dilihat oleh banyak orang.
Demikian beberapa peluang usaha yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan usaha yang akan kamu jalankan kelak bisa mendapatkan kesuksesan. Terus semangat dan lakukan yang terbaik. Sekian dan terima kasih.

Peluang Usaha di Marketplace

technewsblog.com
technewsblog.com
Kamu pasti tahu apa itu Marketplace? Yap, tempat jualan barang, di mana setiap orang bisa jualan barang apa saja secara gratis kecuali ada aturan di Marketplace itu yang melarangnya.Berikut ini adalah daftar Marketplace yang ada di Indonesia.
  1. Bukalapak
  2. Tokopedia
  3. Kaskus
  4. OLX
Nomer 1 dan 2 itu paling recommended deh menurut kita. Karena kita juga punya pengalaman yang mengagumkan saat menggunakan kedua Marketplace itu.
Tapi bukan berarti berjualan di Marketplace itu tidak ada kekurangannya, tetap saja ada. Berikut ini beberapa kekurangan yang akan kamu rasakan saat berjualan di web orang lain (dalam hal ini Marketplace).
  1. Tidak bisa melakukan branding.
  2. Terkadang tidak semua barang bisa dijual, seperti obat-obatan umumnya tidak boleh dijual melalui Marketplace.
  3. Biasanya tidak bisa mencantumkan nomor telepon, jadi harus melakukan transaksi menggunakan platform Marketplace tersebut.

Menjadi Broker Online atau Dropshiper

pendoasion.wordpress.com
pendoasion.wordpress.com
Dengan menjadi broker ada 2 keuntungan besar yang bisa kamu dapatkan yaitu tanpa modal dan tidak mikir produksi.Apa artinya bisnis tanpa modal? Tentu saja artinya kamu tidak memiliki resiko sama sekali. Kamu tidak ada resiko rugi materi karena semua materi atau modal menjadi risiko pemilik brand atau barang.
Yang perlu kamu lakukan hanya memikirkan bagaimana produk itu bisa laku sehingga kamu memperoleh keuntungan dari hasil penjualan.
Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan supaya usaha kamu menjadi broker bisa berhasil. Berikut di antaranya.
  1. Manfaatkan Facebook. Kalau mau gratisan ya harus rajin sebar info di grup Facebook. Tapi kalau mau keluar sedikit modal bisa manfaatkan iklan Facebook. Kita cukup sering memanfaatkan iklan Facebook untuk mendapatkan pembeli
  2. Membuat website. Bermodalkan 200 ribu untuk satu tahun, anggap saja ini bukan modal, karena terlalu murah. Dengan memiliki website, kamu bisa melakukan optimasi supaya website kamu berada di halaman 1 Google, seperti halnya sekarang kamu membaca tulisan ini karena Satu Jam berada di halaman 1 untuk kata kunci “ide dan peluang usaha”.
  3. Maksimalkan Instagram. Sekarang, Instagram adalah sosial media terbesar ketiga setelah Facebook dan YouTube. Instagram sudah mengalahkan Twitter. Dan tingkat konversi pembelinya sangat bagus. Kita juga menggunakan cara ini dan berhasil ciptakan banyak transaksi.
Tidak ada salahnya kamu menjadi broker, ini tetap pekerjaan yang keren dan menguntungkan.

No comments