Header Ads

Breaking News

Jualan Jus Buah

Jualan Jus Buah

smartdetoxid.com
Sesuai dengan namanya, jus buah pastinya dibuat dengan tangan atau mesin yang kemudian dilumatkan menjadi cairan saripati dari buah-buahan yang dilumat tadi untuk diminum. Tentu saja khasiat yang didapat sama dengan makan buah biasa. Bedanya ini diminum bukan dimakan itu saja.Karena setiap orang ingin hidup sehat, maka mengkonsumsi buah adalah solusi yang paling gampang. Tetapi terkadang ada orang yang ingin cara mengkonsumsi buahnya dengan cara lain, yaitu dengan dibuat jus. Terkadang juga ada orang yang ingin praktis dalam mengkonsumsi jus buah, maka solusi yang paling mudah adalah dengan membeli jus buah.
Karena kebutuhan akan kesehatan cukup tinggi, maka dengan berjualan jus buah akan membuka peluang bagi kamu untuk dapat mendapatkan penghasilan tambahan. Kamu cukup membutuhkan kulkas untuk menyimpan es dan beberapa buah yang bisa dimasukkan kedalam kulkas (karena tidak semua buah bisa dimasukkan ke kulkas) dan tentu saja blender.

Jual Bubur Bayi

foodforkids.co.id
Setelah umur bayi memasuki umur 6 bulan, maka sudah boleh untuk diberikan asupan makanan selain ASI seperti bubur yang khusus untuk bayi. Di dalam bubur tersebut terkandung berbagai macam nutrisi yang memang sangat dikhususkan untuk meningkatkan kesehatan dan kemampuan si bayi.Dengan mengetahui resep-resep dari pembuatan bayi, kamu tidak perlu susah-susah lagi membeli bubur bayi di supermarket yang harganya cukup tinggi. Kamu cukup mengetahui bahan-bahan yang aman dan diperlukan oleh si bayi. Jika kamu sudah menguasai resep-resep dari pembuatan bubur bayi dan terjamin kandungan yanga ada di dalamnya, hal itu dapat kamu jadikan dibidang investasi.
Berikut resep-resep cara membuat bubur bayi:

Bubur Susu

Sediakan 3 sdm tepung beras dan 200 ml susu. Untuk susunya boleh ASI atau susu formula.
Cara membuatnya:
1. Campurkan tepung beras dengan susu dan aduk hingga merata.
2. Setelah merata, panaskan larutan tersebut dengan titik api kecil sambil terus diaduk.
3. Biarkan sambil terlihat letupan (matang).
4. Tiriskan, biarkan hingga hangat kemudian berikan kepada si bayi.

Bubur Marie Buah

Sediakan 4 buah biskuit marie, 100 ml susu, 75 gram pisang ambon yang matang.
Cara membuatnya:
1. Haluskan biskuit marie dengan susu.
2. Keruk daging pisang ambon.
3. Campurkan larutan biskuit marie dengan pisang ambon.
4. Aduk hingga merata dan siap untuk disajikan kepada bayi.

Bubur Buah

Sediakan 1 sdm tepung beras merah, 10 ml air matang, 100 ml susu dan 50 buah yang sudah matang (Pisang, jeruk, apel, alpukat, dan lainnya, itu terserah kamu).
Cara membuatnya:
1. Campurkan tepung beras merah dengan air 10 ml dan aduk hingga merata.
2. Panaskan larutan tersebut dengan dimasak yang apinya kecil hingga matang. Jangan lupa untuk terus diaduk agar tidak menggumpal.
3. Masukkan potongan buah, biarkan masak sejenak.
4. Angkat dan tiriskan dan diaduk hingga asapnya menghilang.
5. Jika sudah hangat, masukkan larutan susu formula aduk hingga merata.
6. Siap untuk disajikan kepada bayi.

No comments