Header Ads

Breaking News

Bubur Kacang Ijo

Bubur Kacang Ijo

jombangcityguide.blogspot.com
jombangcityguide.blogspot.com
Masih seputaran makanan nih. Iya, makanan atau kuliner itu jenis bisnis yang menggiurkan tapi juga melelahkan. Ya, mungkin lelahnya jadi ngga terasa karena terbayar semua jerih payahnya.Ini memang bukan jenis kuliner yang jadi kebutuhan primer. Bubur kacang ijo adalah kuliner sekunder. Tapi bukan berarti sepi pembeli.
Justru karena fakta ini, tidak terlalu banyak orang yang mau jual, padahal peminatnya cukup tinggi.
Tidak jauh dari tempat kita tinggal, ada pusat keramaian (tapi bukan mall) yang hampir semua kebutuhan dijual di sana. Kita amati ternyata hanya ada 1 penjual bubur kacang ijo, dan selalu saja ada pembeli, tidak pernah tidak.
Artinya apa? Artinya memang selalu ada orang yang ingin mengecap rasa nikmat sang bubur.
Kita sendiri juga sangat menyukai bubur kacang ijo. Nikmat!

Jadi Penjahit

youtube.com
youtube.com
Jangan salah ya, tahun-tahun ini (dan seterusnya) adalah masa kejayaan para penjahit. Ada begitu banyak transaksi online yang terjadi hanya dari bidang fashion.Salah satu kawan kita misalnya, bisa menjual 15.000 pcs jilbab setiap bulan. Seorang kawan ini dibantu oleh sebuah home industri yang bergerak di bidang konveksi atau jahit-menjahit.
Kita hitung-hitungan saja, seandainya penjahit ini ambil keuntungan sebesar Rp3.000 untuk setiap item yang diproduksi, maka dengan 15.000 ia bisa meraup profit sebesar Rp45.000.000. Wow! Fantastis bukan?

Usaha dan Bisnis Kuliner

Soto Gerabah Solo
soloraya.com
Peluang usaha yang pertama yang bisa kamu coba adalah usaha kuliner. Usaha ini pasti tidak akan mati karena makanan adalah kebutuhan pokok setiap orang.Jenis usaha ini juga termasuk bisnis rumahan, dimana kamu bisa membuatnya dirumah tanpa perlu menyewa tempat. Banyak sekali jenis usaha kuliner yang bisa kamu coba, mulai dari membuka warung makan, bakso, mie ayam, catering,makanan ringan, warung soto dan masih banyak yang lainnya.
Selain itu, usaha kuliner ini terbilang mempunyai keuntungan yang cukup tinggi. Kamu bisa mendapatkan keuntungan minimal dua kali lipat dari modal yang dikeluarkan. Tertarik dengan usaha yang satu ini?

No comments