Header Ads

Breaking News

10 Iklan Kreatif yang Konsepnya Nggak Terpikirkan Olehmu

10 Iklan Kreatif yang Konsepnya Nggak Terpikirkan Olehmu

Salah satu industri yang paling banyak diincar oleh para generasi millenial adalah advertising alias periklanan. Di sana kamu nggak hanya dituntut untuk mempromosikan produk yang diiklankan, melainkan membuat sebuah sarana promosi yang kreatif loh.
Pernah sadar nggak sih, kalau iklan sudah ada di setiap aktivitas keseharian kamu. Mulai dari billboard di pinggir jalan, televisi, internet, video YouTube dan lain sebagainya loh.
Ternyata ada loh 10 iklan kreatif yang konsepnya mungkin belum terpikirkan olehmu. Keren abis deh!

10 Iklan Kreatif yang Konsepnya Nggak Terpikirkan Olehmu

1. Lihat sehelai rambut? Nah ternyata itu bertujuan agar memancing kamu swipe up layar untuk membuka laman iklan loh

Iklan Konsep Kreatif 1

2. Mau masuk rumah duka makin cepat? Wathan Funeral Home sudah memberikan saran kok ke kamu

Iklan Konsep Kreatif 2

3. Tombol Home iPhone saja nggak tahan sama sisa bumbu ayam goreng KFC di jari kamu

Iklan Konsep Kreatif 3

4. Bangun cita-cita kamu sedari kecil bersama permainan balok LEGO

Iklan Konsep Kreatif 4

5. Ini benaran restoran Burger King yang sedang kebakaran! Pas banget dengan tagline-nya “Flame Grilled since 1954”

Iklan Konsep Kreatif 5

6. Audiobooks menawarkan pengalaman membaca buku bersuara layaknya penyanyi orkestra

Iklan Konsep Kreatif 6

7. Whiskas bikin naluri liar kucing peliharaanmu kembali loh

Iklan Konsep Kreatif 7

8. Tancapkan kunci, nyalakan mobilmu dan siap bertualang bersama Volkswagen

Iklan Konsep Kreatif 8

9. Sears Optical bikin mata penderita rabun setajam penglihatan kucing

Iklan Konsep Kreatif 9

10. Kalau ini agak nyindir sih! Mau kopi yang lebih enak, lompati saja pagarnya

Iklan Konsep Kreatif 10

Akhir Kata

Nah itulah 10 iklan kreatif yang konsepnya nggak terpikirkan olehmu. Memang sebuah iklan harus dibuat semenarik dan seunik mungkin untuk menarik perhatian orang yang melihatnya. Manakah yang tergokil menurutmu? Yuk share pada kolom komentar ya!

No comments