Header Ads

Breaking News

Review: Insidious The Last Key

Review: Insidious The Last Key

Suka film horor yang mencekam? Pasti kamu tahu seri Insidiouskan? Ya, karena sejauh ini sudah ada 3 film sebelumnya, maka dengan seri terbaru yang disutradarai oleh Adam Robitel ini, Insidious berharap untuk bisa menjelaskan berbagai hal dari film-film terdahulunya.
Kali ini kita dibawa memasuki babak 4 dengan subjudul The Last Key, yang memfokuskan kisah pada sang pemeran utama, Elise Rainier. Seperti apa?

What Happened Before

insidious inside 1
Film ini mengambil tempat dalam runutan kejadian sejak awal mulanya yaitu tahun 2010, beberapa waktu sebelum film Insidious pertama. Sang pemeran utama, Elise Rainier (Ava Kolker) yang juga ada di film-film sebelumnya, adalah seseorang dengan kemampuan paranormal yang sudah dimilikinya sejak sekolah dasar.
Pada tahun 50-an, ketika kecil, ia tinggal di sebuah rumah yang menyeramkan di dekat penjara New Mexico dengan saudaranya Christian (Pierce Pope) dan juga ayahnya sang Sipir penjara bernama Gerald (Josh Stewart). Elise kecil bisa melihat penampakan, tapi sang ayah menganggapnya gila, sehingga ia sering dimarahi dan tak jarang disiksa secara fisik.
Pada suatu ketika, Elise dikunci di ruang bawah tanah sendirian sebagai hukuman, ia mengalami kejadian yang sangat aneh dan menyeramkan, dimana ia mendengar suara anak kecil yang mengarahkannya ke sebuah pintu berwarna merah. Elise pun membuka pintu misterius tersebut, dan sesuatu yang jahat serta gelap berhasil masuk ke dunia ini!

The Keys To The Door

Inside Insidious The Last Key
Di masa kini, Elise sudah pindah dari rumah masa kecilnya itu, dan sebagaimana pada film-film sebelumnya, ia berprofesi sebagai konsultan supranatural. Suatu hari ia menerima panggilan telepon dari seseorang yang kebetulan adalah penduduk New Mexico, dan tinggal di rumah masa kecil Elise.
Orang tersebut menjelaskan bahwa ia mengalami berbagai fenomena aneh di rumah tempat ia tinggal, dan membutuhkan bantuan ahli paranormal. Elise yang awalnya menolak, akhirnya penasaran dan mendatangi rumah tersebut bersama dengan dua rekannya, Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell).
Mampukah Elise memecahkan fenomena misterius yang ada di rumah tersebut? Dan yang paling penting apakah Elise dan rekannya selamat dari hal apapun yang mengancam keselamatan mereka di rumah kuno itu? Dan apa sejatinya maksud dari ‘kunci terakhir’ yang merupakan judul film ini?
Film dengan penyutradaraan yang apik dan dijamin mencekam ini patut jadi tontonan wajib para penggemar genre horor dan supranatural. Siap-siap untuk kaget, berteriak dan juga merinding ketakutan. Dan apabila kamu ingin tahu jalan cerita sepenuhnya, disarankan untuk menonton ketiga film Insidious sebelumnya terlebih dahulu agar semuanya menjadi lebih jelas!


/>

No comments