Header Ads

Breaking News

Mulai 200 Ribuan! Inilah 7 Speaker Bluetooth Murah Dengan Kualitas Terbaik 2017

Mulai 200 Ribuan! Inilah 7 Speaker Bluetooth Murah Dengan Kualitas Terbaik 2017

Speaker bluetooth merupakan salah satu perangkat elektronik tambahan yang mulai banyak digunakan saat ini. Salah satunya karena harganya yang bervariasi dan banyak pilihan speaker bluetooth murah terbaik 2017.
Selain itu, kebanyakan ukuran speaker bluetooth lebih praktis. Kualitas suara yang dihasilkan dan fitur dari speaker bluetooth itu sendiri juga memungkinkan pengguna memutar musik dari kejauhan menggunakan smartphone menjadi alasan utama kenapa banyak orang memilih speaker bluetooth.
Nah, untuk kalian yang hendak membeli speaker bluetooth murah tapi bagus dan masih bingung memilih speaker berkualitas yang seperti apa dan tetap menghasilkan kualitas suara jernih. Kali ini Jaka akan memberikan beberapa rekomendasi speaker bluetooth murah dengan kualitas yang mantap banget, nggak bikin kantong kering, jadi silakan disimak.

Speaker Bluetooth Murah Kualitas Terbaik 2017

1. Anker Soundcore (360 ribu)

Anker Soundcore
Foto: electricaljungle.co.uk
Jika kalian mencari speaker bluetooth murah dengan kualitas yang baik dan harga bersahabat, Anker Soundcore bisa menjadi salah satu pilihan utama kalian. Speaker bluetooth yang satu ini memiliki sejumlah kelebihan seperti efek bass dan treble yang sangat baik untuk ukuran speaker mungil dengan dimensi 6,5 x 2,13 x 1,77 inci, output vokal yang jernih serta dapat digunakan untuk memutar hingga 500 judul lagu selama 24 jam non-stop pada volume 80%.
Tidak ketinggalan tombol handsfree, built-in mic dan jangkauan bluetooth yang mencapai 20 meter sehingga lebih memudahkan pengguna memutar musik dari jarak jauh sekalipun (jarak bluetooth umumnya 10 meter).

2. Cambridge SoundWorks Oontz Angle 3 (295 ribu)

Cambridge SoundWorks Oontz Angle 3
Foto: nerdtechy.com
Untuk kalian para pecinta musik dengan budget terbatas namun butuh speaker berkualitas, Cambridge SoundWorks Oontz Angle 3 ini adalah pilihan yang sangat tepat. Speaker dengan desain triangunlar berdimensi 5,25 x 2,6 x 2,8 ini menawarkan kualitas vokal dan treble yang jernih dengan sedikit sentuhan efek bass.
Selain itu, speaker yang satu ini juga tahan air namun tidak berarti kalian boleh mencelupkannya ke dalam air dan mampu memutar musik hingga 8 jam non-stop serta dilengkapi dengan tombol handsfree dan built-in mic.

3. AmazonBasics Portable Bluetooth Speaker (750 ribu)

AmazonBasics Portable Bluetooth Speaker
Foto: cnet.com
Speaker bletooth murah yang satu ini menawarkan kualitas suara yang jernih dan powerful sehingga membuat kalian bisa lebih menikmati lagu favorit kalian sambil menjalankan aktivitas lain.
Selain itu, speaker yang satu ini juga dilengkapi dengan built-in mic dan tombol handsfree serta mampu memutar musik selama 15 jam non-stop. Jika Anker Soundcore masih terlalu mahal untuk kalian, AmazonBasics Portable Bluetooth Speaker ini bisa menjadi alternatif berikutnya.

4. SoundBot SB510 HD (550 ribu)

SoundBot SB510 HD
Foto: technologypep.com
Butuh speaker bluetooth murah berkualitas dengan ukuran yang lebih praktis? SoundBot SB510 HD adalah speaker yang paling cocok untuk kalian. Ukuran yang sangat kecil dengan berat kurang dari 2 ons, kualitas suara yang jernih, tombol handsfree dan built-in mic serta tahan terhadap cipratan air membuat speaker yang satu ini layak kalian lirik.
Satu-satunya kekurangan dari speaker ini adalah durasi pemutaran musiknya yang hanya berkisar 6 jam saja.

5. SoundBot SB571 (570 ribu)

SoundBot SB571
Foto: newegg.com
Jika kalian mencari speaker bluetooth SoundBot dengan kemampuan yang sedikit lebih baik, SoundBot SB571adalah pilihan selanjutnya. Dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan SoundBot SB 510 HD (walaupun ukuran speaker yang satu ini lebih besar dengan dimensi 6 x 2 x 1,6 inci), speaker yang satu ini memiliki tombol handsfree dan built-in mic seperti speaker bluetooth pada umumnya.
Tentu saja, menawarkan kualitas suara yang sama jernihnya namun dengan radius yang lebih luas dan waktu pemutaran yang lebih lama (12 jam).

6. DKnight MagicBox II (630 ribu)

DKnight MagicBox II
Foto: amazon.com
Masih butuh alternatif speaker bluetooth murah dan berkualitas lainnya, DKnight MagicBox II menawarkan keduanya. Dengan harga 600 ribuan, kalian bisa mendapatkan speaker bluetooth dengan kualitas suara yang jernih, bass yang lebih powerful dari kebanyakan pesaingnya, tombol handsfree dan built-in mic dan waktu pemutaran yang lumayan lama yaitu sekitar 10 jam.

7. AOMAIS Sport II (Harga konversi: 650 ribu)

AOMAIS Sport II
Foto: gpunerd.com
Jika kalian mencari speaker bluetooth berkualitas dengan harga yang sedikit bersahabat serta daya tahan yang lebih baik, AOMAIS Sport II ini adalah yang terbaik. Sertifikat IPX7 yang diberikan pada speaker bluetooth yang satu ini akan memastikan speaker ini benar-benar tahan air.
Untuk kualitas suara, speaker yang satu ini tidak perlu kalian ragukan lagi karena suara yang dihasilkan tergolong jernih dan sangat powerful (durasi pemutaran musik mencapai 10 jam non-stop). Selain itu, kalian bisa menggunakan dua speaker AOMAIS Sprot II ini untuk melakukan pairing suara 2 channel ketika sedang mengadakan pesta atau berada di keramaian.
Itulah tadi speaker bluetooth murah berkualitas terbaik 2017 dari segi kualitas suara, durasi pemutaran musik dan harga, semoga bermanfaat dan selamat memilih speaker yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian. Jika membutuhkan rekomendasi, kalian bisa mencoba Anker Soundcore dan Cambridge SoundWorks Oontz Angle 3 sebagai pilihan utama.

No comments