Header Ads

Breaking News

KEREN! Seniman Digital Ini Bisa Jadikan Kita Karakter Animasi

KEREN! Seniman Digital Ini Bisa Jadikan Kita Karakter Animasi

 
 
Kamu pasti pernah menonton film animasi. Seiring kemajuan teknologi, film animasi tentu juga mengalami kemajuan. Kini, karakter-karakter yang ada dalam film animasi (entah manusia atau hewan) terlihat semakin mirip dengan makhluk hidup asli. Gak menutup kemungkinan dalam sepuluh tahun ke depan kita jadi sulit membedakan mana film asli dan mana yang animasi akibat tampilannya yang sangat riil.
Lalu, pernahkah kamu membayangkan dirimu menjadi karakter animasi? Jika iya, kamu rasanya perlu bertemu atau setidaknya mengirimkan foto ke orang yang satu ini. Seorang seniman 3D bernama Lance Phan gemar menjadikan foto asli manusia ke dalam karakter animasi. Berikut 15 karya Phan yang sukses bikin kagum karena detil sempurna dan hasilnya yang sangat mirip dengan manusia aslinya.

Seniman Digital Ini Bisa Jadikan Kita Karakter Animasi

1. Kok motif kemejanya bikin inget sama Pilkada kemarin ya.

foto3d1

2. Selain jadi karakter animasi, Mr. Phan juga bisa bikin kita kurusan lho.

foto3d2

3. Sampe detilnya persis banget ya.

foto3d3

4. Keren! Sampe gaun dan lekukan punggungnya gak ada beda sama yang asli.

foto3d4

5. Beda sama nomor 2, yang ini malah jadi gemukan ya.

foto3d5

6. Dua sekaligus loh, majikan sama anjingnya dibikin karakter animasi.

foto3d6

7. Kalo diliat-liat, foto aslinya aja udah kayak karakter animasi ya.

foto3d7

8. Ini serasa hidungnya hasil operasi ya jadinya.

foto3d8

9. Selain jadi lebih kurus atau gemuk, Mr. Phan juga bisa bikin kita jadi lebih muda.

foto3d9

10. Kenapa motif syalnya begini lagi?

foto3d10

11. Ini ter-cute sih dari yang lain.

foto3d11

12. Tetap kece, meski pencahayaannya berlebih.

foto3d12

13. Lagi-lagi mewujudkan impian perempuan yang ingin lebih kurus.

foto3d13

14. Sejutek-juteknya animasi, tetap keliatan lucu ya.

foto3d14

15. Ini keliatan riil banget sih.

foto3d15
Itulah 15 karya Lance Phan yang sukses menyulap manusia menjadi karakter animasi yang gak cuma keren, tapi sangat mirip dengan aslinya. Dari 15 di atas, mana yang jadi favoritmu? Jangan ragu untuk sampaikan pendapat kamu lewat kolom komentar di bawah ini ya

No comments