Header Ads

Breaking News

7 Games Terbaru yang Akan Dirilis Bulan November 2017, Gak Sabar Deh!

7 Games Terbaru yang Akan Dirilis Bulan November 2017, Gak Sabar Deh!


 Sebagai gamer sejati, pastinya kamu selalu update soal game-game baru yang akan rilis dong. Nah, tahun ini banyak sekali game-game baru yang dirilis, terutama pada bulan November ini. Hal ini merupakan kabar baik bagi kamu pencinta game atau yang hobi bermain game.

Kali ini Jaka akan membahas mengenai 7 game yang wajib kamu coba di bulan November ini. Game ini mencangkup berbagai platform. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

7 Games Terbaru yang Akan Dirilis Bulan November 2017, Gak Sabar Deh!

1. Black Mirror

THQ Nordic mengungkapkan proyek barunya Black Mirror, sebuah petualangan horor gothic, yang akan dirilis pada 28 November 2017. Game ini akan dikembangkan oleh studio Bremen KING Art Games, yang dikenal dengan "The Book of Unwritten Tales", "The Dwarf", dan "The Raven", dan akan tersedia di PC/Mac/Linux, PS4, dan Xbox One.
Nama game ini mungkin sudah ada, tetapi game ini berbeda dengan seri Netflix. Bagian pertama dari seri petualangan menyeramkan ini dirilis pada tahun 2004 sebagai "The Black Mirror", yang menghasilkan dua spin-off lagi, "Black Mirror II" (2009) dan "Black Mirror III" (2011). Tetapi jangan khawatir, jika kamu belum pernah memainkan ketiga games tersebut, kamu masih tetap bisa menikmati Black Mirror ini, karena reboot franchiseini menceritakan sebuah cerita yang benar-benar independen dan baru.

2. The Sims 4

Electronic Art mengumumkan bahwa game populer mereka The Sims 4, yang sebelumnya hanya tersedia untuk gamer Mac/PC, seakarang akan tersedia untuk Xbox One dan PlayStation 4 pada 17 November 2017Game konsol ini sama halnya seperti game di PC dan Mac, kamu bisa menciptakan Sims unik, dengan kemampuan mengubah warna rambut, fitur wajah dan lainnya. Dalam Build Mode, kamu bisa membuat rumah sendiri dengan dekorasi tertentu, dan kamu juga bisa berinteraksi dengan pemain lain.
Kamu dapat melakukan semua hal yang bisa dilakukan pemain asli dengan The Sims 4, dan mendapatkan banyak pembaruan konten tambahan. Pemain dilaporkan bisa mengharapkan update game berkala dan rilis konten ekstra.

3. Tannenberg

Tannenberg adalah entri terbaru dalam Seri Game WW1 1914-1918 yang dimulai dengan WW1 FPS Verdun dan memperluas fokus untuk mencakup Front Timur. Peperangan di perbatasan Kekaisaran Rusia menawarkan pengalaman baru bagi pemain baru dan veteran, dengan regu dan senjata baru, membuka peta yang memberi kebebasan taktis kepada pemain, dan mode permainan 64 pemain baru.
Permainan sejarah ini berlangsung di danau, hutan, dan dataran bersalju di Front Timur. Ini terinspirasi oleh Pertempuran Tannenberg pada tahun 1914, salah satu pertempuran paling ikonik dalam sejarah. Tannenberg menawarkan berbagai mode permainan, termasuk mode permainan manuver baru yang menarik yang mencerminkan sifat perang yang berbeda di Front Timur, karena 64 pemain bertarung melintasi peta besar di mana tujuan dan garis pertempuran selalu bergeser.
Ada banyak detail sejarah termasuk persenjataan WW1 yang realistis, seragam asli, air mancur yang menghebohkan, dan peta berdasarkan medan perang yang sesungguhnya di hutan, dataran dan pegunungan di sepanjang perbatasan antara Kekaisaran Rusia dan Kekuatan Pusat. Game ini akan dirilis pada 16 November 2017 dalam Format Digital PC.

4. Rime

Rime adalah permainan Puzzle Adventure artistik yang mengingatkan kamu pada game seperti The Legend of Zelda dan Tim Eco. Game ini sudah pernah dirilis di beberapa platform dan akhirnya akan di rilis pada Nintendo Switch pada 14 November 2017.
Rime berfokus pada seorang anak muda yang terjebak di sebuah pulau yang penuh dengan teka-teki dan reruntuhan untuk dijelajahi. Saat dia mencari sesuatu, ia ditemani seekor rubah yang tampaknya membimbingnya ke suatu tempat, yang akhirnya akan membuat kamu mulai mengerti apa yang terjadi padanya dan apa yang dia cari.

5. The Inpatient

The Inpatient adalah game horor psikologis yang dikembangkan oleh Supermassive Game dan diterbitkan oleh Sony. Kamu akan berperan sebagai pasien rawat inap amnesia yang harus mencari tahu siapa kamu dan mengapa kamu berada di Sanatorium. Dengan narasi bercabang dan akhir yang berbeda, setiap pilihan yang kamu buat dapat secara drastis memengaruhi cara permainan dimainkan. Game ini akan dirilis pada 21 November 2017 di PlayStation VR.

6. Monster Of Deep: Final Fantasy XV

Square Enix mengumumkan bahwa spin-off PlayStation VR yang akan datang dari Final Fantasy XV adalah Monster of the Deep: Final Fantasy XV. Game ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 21 November 2017 di PlayStation 4. Dalam Monster of the Deep kamu akan bisa mengunjungi badan air yang indah di Final Fantasy XV untuk menikmati beberapa aksi memancing.
Game ini menawarkan berbagai lokasi mulai dari rawa, pantai, waduk, dan daerah tropis. Game ini adalah game memancing, tetapi kamu akan menemukan banyak hal seperti monster bos yang melompat ke darat dan menyerang kamu, juga mangsa unik lainnya yang tidak ada dalam kehidupan nyata.
Selain membuat avatar sendiri, pemain juga bisa berkomunikasi dengan berbagai karakter dari Final Fantasy XV. Pembuatan avatar menggunakan sistem pembuatan karakter yang sama yang digunakan dalam Paket Ekspansi Final Fantasy XV Online: Kamerad. Ini juga akan tampil di foto-foto yang Prompto ambil, begitu juga dengan ikon avatar. Dalam Monster of the Deep Kamu bisa membeli barang seperti batang, gulungan, umpan, garis, dan barang memancing lainnya yang bisa disesuaikan. Kamu juga bisa mengikuti berbagai turnamen dan bisa bersaing dengan pemain lain di seluruh negeri untuk melihat siapa yang bisa menangkap ikan terbesar.

7. Sonic Forces

2017 adalah tahun yang besar bagi Sonic. Dua game Sonic yaitu Sonic Mania dan Sonic Forces rilis di tahun ini. Setelah Sonic Mania Rilis awal bulan ini, Sega Mengumumkan Sonic Forces akan dirilis pada 7 November 2017.
Sementara Sonic Mania secara khusus mencoba memodernisasi formula Sonic 2D klasik, Sonic Forces mengambil pendekatan yang jauh berbeda. Permainan akan beralih antara mode 2D dan 3D, dan kamu akan bermain sebagai Sonic Klasik, Modern Sonic, dan karakter khusus, bergantung pada levelnya. Beberapa level bahkan akan menggabungkan segmen aksi 3D dan 2D. Game ini akan tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.
Itulah dia 7 game yang rilis bulan Novemer 2017 yang wajib kamu coba. Sebenarnya masih banyak game yang rilis November ini selain 7 game di atas, seperti Super Luckys Tale, Need For Speed Payback, Recident Evil Revelations, L.A. Noire Remastered, Call Of Duty WW2, Skyrim, dan masih banyak lagi. Mana yang jadi favorit kamu? Bagikan di kolom komentar di bawah ini ya!

No comments