Header Ads

Breaking News

7 Aplikasi Android Mempercepat Koneksi Internet Terbaru

7 Aplikasi Android Mempercepat Koneksi Internet Terbaru

 
 
Di zaman yang serba instan ini, internet sangat dibutuhkan dalam segala aspek. Itu juga mengacu kepada kecepatan internet yang kita gunakan. Semakin cepat maka semakin baik pula kita dalam melakukan suatu hal di dunia maya.
Membahas kecepatan internet memang kerap menjadi momok di kalangan masyarakat Indonesia. Karena rata-rata kecepatan internet Indonesia terhitung lamban. Oleh karena itu Jaka kali ini akan membagikan 7 Aplikasi Android Mempercepat Koneksi Internet. Berikut ulasannya.

7 Aplikasi Android Mempercepat Koneksi Internet

1. Internet Booster & Optimizer

Internet Booster & Optimizer
Aplikasi ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman browsing internet para pengguna. Aplikasi ini akan melakukan serangkaian perintah dan optimasi yang akan menempatkan aktivitas browsing menjadi prioritas di sistem Android dan memastikan mendapatkan hasil mempercepat koneksi internet dan sumber daya perangkat untuk pengalaman browsing yang mulus.
Beberapa fitur di antaranya juga dapat menjeda proses sekunder, membersihkan memori RAM, membersihkan memori cache, dan meningkatkan kualitas ping.
 

2. Faster Internet 2X

faster internet 2X
Masih terjebak dengan kecepatan internet yang lelet banget? Coba aplikasi Faster Internet 2X. Aplikasi ini menggunakan skrip khusus untuk meningkatkan kecepatan internet yang ada di smartphone.
Selain itu, aplikasi ini juga memperbaiki dalam hal penerimaan sinyal. Aplikasi ini juga bisa digunakan pada ponsel yang belum di root, tapi untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk menggunakan ponsel yang sudah memiliki hak akses root.
 

3. Free Internet Speed Booster

free internet speed booster
Free Internet Speed Booster adalah aplikasi yang cukup baik untuk mempercepat koneksi internet di Android. Jika kamu memiliki kecepatan internet yang lamban melalui jaringan seluler atau WiFi, aplikasi ini sangat cocok digunakan.
Kecepatan internet dengan aplikasi ini akan meningkat sebesar 40%-80% tergantung perangkat yang digunakan. Fitur lainnya juga dapat membersihkan cache DNS dan meningkatkan latensi.
 

4. Internet Speed Booster 3G/4G

internet speed booster 3G/4G
Terjebak di daerah yang hanya mendapatkan sinyal Edge? Gunakan Internet Speed Booster 3G/4G, aplikasi yang akan mendongkrak internet kamu dengan kecepatan tinggi setara 3G ataupun 4G.
Sekitar 30%-40% kamu akan mendapatkan pengalaman internet yang lebih cepat. Fitur lainnya terdapat peningkatan kecepatan streaming dan menjelajah situs web dengan cepat. Ini juga bisa menstabilkan sinyal yang kita dapat.
 

5. Internet Speed Booster

internet speed booster
Kalau yang satu ini khusus untuk yang terjebak dengan kecepatan WiFi yang sangat lamban. Aplikasi Internet Speed Booster dapat membantu kamu mengatasi masalah ini.
Fungsinya cukup sederhana, ia akan menghilangkan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang dan mencegah proses lain menggunakan koneksi saat kita sedang browsing. Alhasil bisa mempercepat koneksi internet.
 

6. Speedify

Untuk yang satu ini adalah salah satu jembatan bagaimana kita bisa menggabungkan kedua kecepatan internet dari koneksi seluler dan WiFi.
Speedify akan mengatur penggunaan koneksi, dengan memilah melalui kualitasnya. Jika kualitas WiFi buruk, maka dengan segera Speedify akan mengalihkan koneksi ke seluler dan membuat kamu untuk selalu bisa online.
network speed booster
Yang terakhir adalah aplikasi Network Speed Booster. Aplikasi ini akan mempercepat koneksi internet dari 25%hingga 50%.
Cukup simpel, aplikasi ini akan memindai semua aplikasi di latar belakang yang menggunakan internet, kemudian ia akan menonaktifkan semua aplikasi tersebut

No comments