Header Ads

Breaking News

5 Games Dengan Reputasi Terburuk Sepanjang Masa, Masih Mau Mainin?

5 Games Dengan Reputasi Terburuk Sepanjang Masa, Masih Mau Mainin?

 
Beberapa game yang sengaja dibuat untuk menghibur para pemainnya terkadang malah justru membuat kecewa para pemainnya. Hal tersebut disebabkan beberapa alasan mulai dari gameplay yang tidak jelas hingga gameplay yang membosankan.
Dan pada kenyataanya, memang ada banyak sekai video gameyang justru membuat kesal para pemainnya. Game tersebut pun dianggap sebagai game dengan reputasi terburuk sepanjang sejarah, entah karena terlalu sulit atau game tersebut memang benar-benar membosankan. Nah, berikut ini Jaka kasih tahu beberapa contoh game dengan reputasi terburuk yang pernah ada. Simak yuk!

Inilah 5 Games Dengan Reputasi Terburuk Sepanjang masa!

1. Charlie's Angels

Charlie's Angels
Pernah dengar tentang Charlie's Angels? Jika kamu sering menonton film Hollywood pasti tahu film ini. Jika filmnya sangat bagus, sayangnya untuk versi game, Charlie's Angels terbilang sangat buruk!
Game ini tidak seperti yang ada di film. Aksi yang ditayangkan sangat terbatas. Selain itu voice acts game ini juga dianggap tidak memuaskan sehingga banyak pemain yang mencoba berhenti untuk memainkannya.

2. Catfight

Catfight
Sebenarnya game ini berniat untuk mengekor kesuksesan game Mortal Kombat, namun sayangnya justru gagal. Game bertama seperti ini seharusnya menghadirkan animasi yang bagus.
Game ini memiliki banyak kelemahan seperti animasi serangan yang terlihat kakusound effect yang jelek, dan yang lebih parah lagi, desain karakter game ini terlihat sangat buruk dan tidak sesuai dengan tema game.

3. Daikatana

Daikatana
Daikatana merupakan game yang berhasil dibuat oleh John Romero yang terkenal dengan game FPS terbaikbuatannya. Namun sayangnya, tidak pada game Daikatana ini.
Game ini sengaja dirilis untuk PC dan Nintendo 64 pada beberapa tahun lalu. Namun, hasil yang didapat tak sesuai keinginan. Pasalnya, game ini membawakan grafis yang sangat buruk.
Selain itu Daikatana membawakan gameplay yang tidak bagus, seperti cerita yang tidak jelas dan membosankan serta dunia yang terlihat sangat datar. Nggak cuma itu, game ini juga tidak laku saat berhasil dirilis. Oleh sebab itu, Daikatana dianggap sebagai game dengan reputasi terburuk sepanjang sejarah.

4. Aliens Colonial Marines

Aliens Colonial Marines
Game yang pernah dinanti-nanti kehadirannya tampaknya tidak sukses membuat para gamer merasa puas. Melihat demo game ini, memang sangat menjanjikan. Namun, saat berhasil dirilis, game ini malah tidak sebanding dengan demonya, mulai dari kualitas visualisasi yang terbilang buruk dan tidak sebanding dengan game lainnya.
Selain itu, game Aliens Colonial Marines juga diklaim masih di bawah ambang-ambang standar, sampai AI yang terbilang cukup membuat kecewa. Jadi, tidak heran kalau game ini dianggap sebagai game gagal total oleh para pemain yang sudah menantikan kehadirannya.

5. Rambo The Video Game

Rambo The Video Game
Rambo The Video Game juga salah satu game adaptasi film, namun sangat disayangkan karena aksi yang ditayangkan tak sebrutal yang ada di film. Jadi, bisa dikatakan kurang greget! Selain itu, ada beberapa permasalahan atau kekurangan lain yang cukup parah pada game ini.
Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini game hadir membawakan teknologi yang canggih seperti senjata modern dan hal lainnya. Namun, Rambo The Video Game malah justru hadir membawa konsep arcade shooterala Time Crisis yang sangat sederhana dan ketinggalan zaman. Tentu hal ini yang membuatnya dianggap sebagai game dengan reputasi terburuk. Pasalnya konsep tersebut tidak pas dengan tema gamenya.
Itulah 5 game dengan reputasi terburuk sepanjang masa. Meskipun kelima game di atas dianggap buruk, namun tidak ada salahnya juga kok jika kamu penasaran dan memainkan gamenya.

No comments