Header Ads

Breaking News

10 Website Untuk Menonton Acara TV Luar Negeri Berbayar Secara Gratis

10 Website Untuk Menonton Acara TV Luar Negeri Berbayar Secara Gratis

 
 
 
 
Apakah kamu suka menonton serial TV selama berjam-jam? Dan Apakah kamu terkadang akan bosan ketika ‘stok’ film kamu habis? Lalu meminta rekomendasi film kepada temanmu, namun sayangnya temanmu sudah tidak mempunyai rekomendasi lagi yang tersisa. Jangan khawatir! Kali ini Jaka akan mengulas tentang 10 website untuk mencari acara TV yang bisa kita tonton selanjutnya yang akan segera menghilangkan kebosananmu.
Di era digital yang serba modern ini, ada banyak sekali websitedan aplikasi streaming yang membuat kamu dapat menonton siaran TV baik lokal maupun luar negeri melalui gadget kesayangan kamu. Semua film ataupun serial TV yang keren sekarang sudah bisa kamu tonton di mana saja hanya lewat internet. Nah, berikut adalah daftar website yang kamu bisa gunakan untuk mencari bahkan menonton siaran langsung TV luar negeri.

10 Website Untuk Menonton Acara TV Luar Negeri Berbayar Secara Gratis

1. Vulture’s Streaming Guide

Vulture’s Streaming Guide
Situs hiburan Vulture, memiliki halaman yang mereka buat khusus untuk streaming film. Dan tak sedikit pula halaman yang mereka buat untuk tayangan serial TV. Tayangan-tayangan tersebut diambil dari Netfilx, Amazon Prime, Hulu, HBO Go, dan Showtime, kamu akan mendapatkan beberapa rekomendasi film keren yang sedang tayang live.
Ketika kamu membuka halaman streaming di web Vulture, kamu akan menjumpai berbagai film yang sedang tayang live. Arahkan pointer mouse kamu ke bagian “The Best TV Shows On...” untuk melihat daftar film terbaik yang bisa kamu tonton di sini. Dan pada bagian “See All Current Favorites” berisi artikel-artikel yang mengulas secara singkat berbagai daftar rekomendasi film yang mungkin bisa kamu tonton.

2. TasteDive

TasteDive
Di TasteDive semuanya dibuat sesederhana mungkin. Mungkin Kamu pernah menonton sesuatu yang kamu sukai, lalu kamu ingin menonton sesuatu yang lain yang mirip seperti sebelumnya. Maka bertanyalah kepada TasteDive dan kamu akan segera mendapatkan jawabannya.
Di sini kamu akan dibuat mudah untuk mencari tayangan yang kamu inginkan. Tampilan grid mengambang yang berisi rekomendasi film akan membantu kamu mencari apa yang kamu suka. Klik salah satu rekomendasi filmyang tampil di situ untuk melihat deskripsi dan trailer film tersebut.
Selain itu, TasteDive juga mempunyai komunitas sendiri, yang membuat kamu dapat melihat berapa jumlah likeatau dislike untuk film yang direkomendasikan. Website ini bisa dibilang lengkap, selain kamu dapat mencari rekomendasi film, kamu juga dapat menggunakan layanan serupa untuk mencari buku, musik, dan juga game.

3. ReelGood

ReelGood
Bagi kamu yang lebih suka menonton tayangan TV secara online, ReelGood adalah situs yang cocok untuk kamu. Saat pertama kali mendaftar di situs ini, Kamu akan diminta untuk memilih salah satu layanan yang ingin kamu subscribe, seperti Netflix, Amazon, Hulu, dan lainnya. Setelah itu baru kamu akan mendapatkan rekomendasi acara berdasarkan layanan yang kamu subscribe. Namun sayangnya, kamu hanya akan mendapat rekomendasi dari apa yang kamu subscribe saja.
Kamu dapat melihat-lihat serial TV populer dan serial TV baru di sumber yang telah kamu pilih tadi. Setiap serial akan menampilkan rating IMDB saat kamu mengarahkan kursor mouse ke atasnya, dan klik untuk melihat trailer atau kadang bahkan episode pertama jika memang disediakan secara gratis.
ReelGood terhubung ke Trak.TV untuk mencatat apa yang telah kamu lihat dan sukai di berbagai platform. Di sini juga dimungkinkan kamu untuk mencari berdasarkan genre, selain itu juga terdapat beberapa daftar tayangan top-rated dari IMDB atau serial TV geek terbaik.

4. CableTV's What To Watch

CableTV's What To Watch
Jika streaming bukan gaya kamu, kamu masih bisa untuk kembali ke zaman tv kabel klasik untuk menonton berbagai acara di sini. Sistem dari CableTV’s What To Watch dibuat untuk mencari rekomendasi acara yang masih tayang.
Masukkan tiga atau lebih acara yang telah kamu tonton atau kamu sukai, dan algoritma pintar akan mulai bekerja untuk mencari rekomendasi yang mungkin kamu suka. Setiap rekomendasi akan menampilkan deskripsi singkat, rating IMDB, banyaknya seasons dan sebuah trailer.
Klik tombol “Find This Channel” agar kamu mendapat notifikasi ketika acara yang kamu sukai sedang tayang. Kabar baiknya adalah kamu masih bisa juga menggunakan mesin rekomendasi ini untuk mencari acara untuk ditonton secara streaming.

5. A Good Movie to Watch

A Good Movie to Watch
Jika kamu lebih suka menonton film dibanding acara show di TV, maka ini adalah situs yang cocok buat kamu. A Good Movie To Watch (AGMTW) akan selalu menemukan sesuatu yang akan kamu sukai. Seperti namanya, satu-satunya agenda AGMTW adalah untuk menggali informasi film yang sesuai dengan usiamu.
Klik pada toolbar “Netflix” lalu set region sesuaikan dengan tempat kamu saat ini, sehingga kamu akan mendapatkan rekomendasi berdasarkan apa yang tersedia di negaramu. Memang kita masih bisa menonton apa saja di Netflix tidak peduli kita di negara mana, namun itu harus melibatkan sedikit bantuan VPN sekarang ini.
AGMTW meng-update film-film terbaru setiap hari Jumat, jadi untuk sekarang kamu bisa mencari film-film yang sudah ada sebelumnya yang mungkin kamu suka. Klik pada bagian “mood” dan AGMTW dengan cerdasnya akan mencari rekomendasi berdasarkan dengan mood kamu saat ini.
Karena semua film direkomendasikan oleh manusia bukan dari algoritma mesin pencari, maka kamu akan lebih cenderung menemukan apa yang kamu suka di sini.

6. Decider

Decider
Decider adalah blog yang unik karena sepenuhnya fokus pada apa yang dapat kamu tonton saat ini dengan konten sesuai permintaan. Tentu saja, ini berarti fokus utamanya adalah pada Netflix, Hulu, Amazon Prime, dan layanan sejenis lainnya. Sebagai platform streaming terbesar sekarang ini, Netflix secara alami mendapat perhatian yang lebih.
Seperti website sejenis lainnya, Decider melacak apa yang baru di Netflix setiap minggunya, dan diperbarui setiap hari agar dapat menghibur kamu. Setiap minggunya, Decider Streamline merekomendasikan satu atau lebih item keren untuk streaming di Netflix. Dan kemudian ada bagian What To Watch Tonight, yang memiliki rekomendasi bersamaan dengan sinopsis singkat mengapa kamu harus menontonnya.

7. FlickSurfer: Pencarian Bebasis Filter Ultimate untuk Netflix

FlickSurferi
Katakanlah kamu ingin menonton film komedi yang rilis tahun 1990, yang telah mendominasi atau memenangkan Oscar dan mendapat rating di atas 80% di IMDb dan Rotten Tomatoes (RT), dua situs penyedia rating terbaik di internet. Oh ya, dan tentu saja itu harus tersedia di Netflix untuk wilayah kamu.
Di FlickSurfer, kamu dapat mengatur semua parameter tersebut sebagai filter dan akan tampil berbagai pilihan film yang dapat kamu tonton dalam sekejap proses pencarian. Cara terbaik untuk menemukan hal-hal yang spesifik untuk dilihat di Netflix.

8. Best VPNs for Netflix

Best VPNs for Netflix
Best VPNs for Netflix atau yang sebelumnya bernama What Is On Netflix? ini memiliki satu tujuan yaitu untuk menemukan film-film di Netflix yang berada di peringkat teratas yang diambil dari IMDB, Rotten Tomatoes, dan Metacritic. Setiap layanan memiliki tombolnya sendiri, bersama dua tombol lainnya untuk menemuka rilis terbaru di Netflix.
Klik sebuah tombol tadi dan kamu akan melihat daftar film yang berada di peringkat tertinggi dari yang terendah. Kamu juga bisa mengurutkan berdasarkan genre, tahun, atau cukup dengan mencari judulnya saja.
Layanan ini juga memiliki tab untuk lebih memfilter daftar mereka. Misalnya, dalam daftar Tomato Rotten, kamu bisa mengurutkannya berdasarkan rating “Tomatometer”, kritikus yang terkenal atau oleh rating penonton saja. Kamu tak perlu lagi Add-on untuk mendapatkan rating RT di Netflix. Selain layanan web, layanan ini juga tersedia di aplikasi mobile seperti Android dan iOS.

9. /r/IFYourLikeBlank

/r/IFYourLikeBlank
Memang semua yang disebutkan di atas dapat memudahkan kita untuk mencari rekomendasi film yang mungkin kita sukai dengan menggunakan algoritma mesin pencarian yang pintar. Namun, tetap saja rekomendasi langsung dari orang-oranglah yang terbaik. Biasanya dengan meminta rekomendasi langsung dari orang, kita juga akan mendapatkan ulasan tentang film yang diminta secara jelas. Maka dari itu, kamu harus mencoba bergabung dengan komunitas yang satu ini di Reddit, IfYouLikeBlank.
Seperti namanya, seluruh subreddit ini dibuat untuk memberikan rekomendasi berdasarkan apa yang kamu suka. Ini adalah salah satu komunitas Reddit yang bagus di luaran sana. Meski begitu, tetaplah beretika ketika bertanya dan coba untuk telusuri terlebih dahulu apa yang ingin kamu tanyakan. Karena kemungkinan besar orang lain sudah menanyakan hal yang sama.
Namun jika kamu tetap tidak menemukan jawaban meski sudah menelusuri semuanya, maka jangan ragu untuk bertanya atau meminta rekomendasi. Dan jangan lupa untuk tambahkan tag [TV] agar orang tahu apa yang kamu cari.

10. /r/BestOfNetflix

/r/BestOfNetflix
Jika kamu sedang mencari komunitas yang berisi para penyuka film yang suka membahas bersama apa yang ada di Netflix, Reddit adalah jawabannya. Forum BestOfNetflix di Reddit ini murni berisi tentang rekomendasi, berita hingga diskusi lainnya yang terjadi pada Netflix.
Pada judul postingan, biasanya akan memberi tahu kamu apa yang perlu kamu ketahui tentang rekomendasinya, dan mengklik judul tersebut akan mengarahkan langsung kamu ke film di browser atau aplikasi Netflix. Jika kamu ingin berdiskusi, kamu bisa klik Komentar. Sebagian besar rekomendasinya adalah untuk Netflix USA, namun beberapa post akan memiliki bendera negaranya masing-masing untuk menunjukkan bahwa produk tersebut tersedia di wilayahnya.
Itulah beberapa daftar website yang dapat membantu kamu untuk mencari rekomendasi film yang bisa kamu tonton. Kira-kira mana yang akan kamu gunakan unutk mencari daftar film yang akan kamu tonton selanjutnya? Atau mungkin kamu memiliki rekomendasi website lain? Silakan bagikan di kolom komentar di bawah ini.

No comments